Kawasaki Pulsar 180 Dikombinasi Jadi Café Racer Dan Brat Style

Motorplus - Kamis, 2 Juni 2016 | 19:30 WIB

Aliran kustom ‘ala café racer digabungkan dengan brat style digarap Monochrome Custom Part (MCP). Proyek eksperimen menggabungkan  cafe racer dan brat style kali ini untuk Kawasaki Pulsar 180.

“Jarang sih modifikasiyang  menggabungkan antara café racers dan brat style. Masih bisa boncengan lho,” ucap Barry Agustinus, owner MCP yang ngendon di Jl. Beringin Raya, No. 100, Perumnas 1, Tangerang.

Untuk memodifikasi Kawasaki Pulsar 180 dengan kombinasi cafe racer dan brat style, Barry mempercayai mekanik andalannya, Fahmi Chimot. “Untuk memodifikasi wajib fungsional. Juga harus nyaman dipakai,” tutur Chimot, owner THC yang ngendon di Jl. Malabar Raya,

Apa aja nih ubahan Kawasaki Pulsar 180 dengan kombinasi cafe racer dan brat style?

BODY. Supaya terlihat eye cathing, caranya menggunakan tangki model Honda CB200.

RANGKA. Buat bergaya ‘ala café brats, pastinya rangka wajib dipotong. Agar nuansa datar khas motor lawas bisa kelihatan jelas, rangka di bawah jok alias subframe dipotong habis yang menyisakan main frame. Pengganti subframebesi seamless berdiameter 3/4 inchi.

KAKI-KAKI. Tampilan pelek pabrikan yang asalnya racing, pasti tentu harus rela dibuang. Sebagai penggantinya, pelek jari-jari sabagai obat bikin keren tampilan café brats. Untuk daya kejut zona depan, dikombinasikan sok depan comot dari Yamaha Byson.

DATA MODIFIKASI

Knalpot       : Monochrome Custom Part

Lampu         : Monochrome Custom Part

MCP           : (021) 55730763 – 0812-2220-7533 (www.motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular

Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.