Jorge Lorenzo Pakai Nomor Baru Di MotoGP Catalunya

Motorplus - Jumat, 3 Juni 2016 | 14:14 WIB

Jelang Free Practice MotoGP Catalunya hari ini (3/6), Spanyol, Jorge Lorenzo dapat kejutan. Yamaha YZR-M1 Jorge Lorenzo akan pakai nomor baru di Catalunya. Bukan angka dari nomornya yang berbeda. Tapi, desain nomor 99 kebanggaan Lorenzo yang akan tampil berbeda di sirkuit Catalunya.

"Satu kali lagi, kejutan di Catalunya dengan desain nomor 99 terbaru dari Anneta Vives. Kami masih punya kejutan lainnya untuk besok," tulis Lorenzo di akun twitter resminya.

Yup, Jorge Lorenzo pakai nomor baru di Catalunya yang dibuat oleh Anneta Vives. Meski menderita down syndrome, Anna Vives sangat terkenal seperti artis di Spanyol. Gadis ini adalah simbol penderita down syndrome yang sangat bertalenta. Sebelumnya, di musim balap 2013 Lorenzo juga sempat menggunakan helm yang didesain khusus oleh Anna.

Jika dilihat, desain nomor 99 yang dibuat Anna lebih luwes. Tarikan garis yang dibuatnya sangat halus tidak seperti desain nomor 99 yang biasa digunakan Lorenzo. JL99 bilang masih ada satu kejutan yang belum diperlihatkannya. Mungkin Lorenzo juga akan pakai helm spesial yang juga di desain oleh Anna Vives. (www.motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular