Modifikasi Yamaha Nouvo Thailook

Motorplus - Sabtu, 28 Januari 2017 | 05:00 WIB

Awal 2009 silam, sebut saja Uda, mau nebus Yamaha Nouvo. Tapi, apa daya sang isteri lebih memilih Mio Soul. “Ya sudah karena sayang isteri, ngalah deh,” tutur Uda. Namun enam tahun berlalu, tepatnya pada 05 September 2014 saat hari ulang tahunnya, gak tau kesambet penghuni mana, sang isteri tercinta justru menghadiahkannya satu unit Yamaha Nouvo. Tanpa tunggu lama Uda langsung modif  Yamaha Nouvo thailook.

“Alhamdulillah walau seken, mesin motor sehat. Namun body dan kaki-kakinya jadi PR besar,” tukasnya. Lantas Uda pun pasang target. Niatnya, hadiah sang istri tercintanya itu mau dibuat bergaya Thailook simpel. Tentunya dengan mengaplikasi variasi bolt on.

Nah, buat sobat yang penasaran dengan lanjutan cerita dan modifikasi apa saja yang sudah dilakukan, silahkan baca di artikel lanjutan. Sobat bisa membaca di link artikel terkait yang ada di bawah artikel ini.  (www.motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular