Coaching Clinik Dan Edukasi Bikers Cornering Jabar

Motorplus - Sabtu, 4 Juni 2016 | 14:19 WIB

Bentuk rasa peduli Sumber Production kepada komunitas cornering Jabar, maka dalam gelaran Trackday Cornering Fun Race Mimaki Sumber Productionyang berlangsung hari ini (4/6) para bikers cornering di beri materi coaching clinic dan edukasi dalam dunia balap. Total 265 starter terlihat antusias mendengarkan coaching clinik dan edukasi tentang safety dalam balap. 

Mugiyono perwakilan dari KYT memberi materi tentang pentingnya piranti safety dalam balap. Saeful Hidayat mengisi materi tentang edukasi dan regulasi dalam balap. Kemudian ada Rudi Trijaya memberikan materi pengenalan tentang racing management. 

"Terimakasih kepada para pengisi materi yang sudah mau meluangkan waktunya untuk berbagi ilmu. Ini pertama kalinya anak-anak cornering diperhatikan seperti ini," bilang Sumber Agung Rizky owner Sumber Production.

Memang,... Seharusnya komunitas cornering diberi perhatian dan arahan semacam ini. "Dari pada mereka-mereka balap enggak jelas di jalanan, mending kita tampung dan diberi fasilitas untuk ngegas disini," tutup Pak De sapaan akrabnya. (www.motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular