Bupati Sidrap Melepas Rombongan Turing Honda GTR 150

Motorplus - Sabtu, 4 Juni 2016 | 14:34 WIB

Bupati Sidrap Rusdi Masse, turut melepas rombongan grand touring All New Honda GTR 150 di tempat kediamannya di Sidrap, Sulawesi selatan, pada pukul 15.00 WITA. Rusdi kagum melihat penampilan bebek sport terbaru keluaran Honda tersebut.

"Saya baru kali ini lihat langsung tampilan motor ini. Wah, kalau sudah selesai acara turing langsung dikirim ke sini (Sidrap, red) ya biar dijadiin motor balap," canda Rusdi di tengah kerumuanan peserta turing dan manajemen AHM maupun HSO Makassar.

Rusdi memang terkenal sangat gemar olah raga balap motor. "Kita baru-baru ini bikin fun turing keliling Sidrap. Targetnya waktu itu 500 peserta. Eh, ternyata yang ikut sampai 1.700-an," tuturnya.

Saat ditanya mengenai event balap apa yang akan digelar di sirkuit Sidrap bulan Ramadhan ini. "Tadinya ada seri Sidrap Prix yang mau dihajat bulan Ramadhan ini. Tapi karena ada renovasi di sirkuit, jadi terpaksa ditunda habis Lebaran," tukas Rusdi. (www.motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular