Perubahan Spek Kawasaki New KLX 150

Motorplus - Minggu, 5 Juni 2016 | 13:50 WIB

Kabar gembira nih, buat para pecinta penggaruk tanah. PT Kawasaki Motor Indonesia bikin perubahan Kawasaki New KLX 150 dibanding Kawasaki KLX 150 sebelumnya. Tapi, Kawasaki New KLX150 tetap mengadaptasi  mesin KLX 150 yang telah disempurnakan.

Perubahan Kawasaki New KLX  150  lengan ayun  dan rangka sudah alumunium.  

Kerennya Kawasaki New KLX  150  memiliki torsi maksimal 12 Nm/6500 rpm. Sedangkan Kawasaki KLX  150, torsi maksimumnya 11,30 Nm/6.500 rpm.

"Perbedaan sangat jelas untuk New KLX lebih fokus ke akselerasi yang lebih besar dibandingkan KLX sebelumnya. Kawasaki New KLX 150 memberikan kenyamanan pada saat offroaders menggunakannya," ucap Michael C. Tanadhi, Deputi Head Sales & Promotion PT Kawasaki Motor Indonesia (KMI). (www.motorplus-online.com)

 

 

 

Penulis : Motorplus
Editor :




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular

Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.