The First Tes Kawasaki New KLX 150

Motorplus - Senin, 6 Juni 2016 | 05:00 WIB

Datangnya varian terbaru dari PT Kawasaki Motor Indonesia (KMI) yaitu Kawasaki New KLX 150, Em-Plus mendapatkan urutan pertama untuk tes di Sirkuit Pagedangan Offroad Track, BSD City, Tangerang, kemarin sore (5/6).

MOTOR Plus langsung prepare safety riding, langsung gas tes Kawasaki New KLX 150. Dengan mengusung torsi lebih maksimal Kawasaki New KLX 150 memang terbukti. Saat menjajal di sirkuit beberapa kali di jalur tanjakan, Kawasaki New KLX 150 sangat mudah untuk melewatinya.

Pas tes Kawasaki New KLX 150 digeber langsung terbang, apalagi dijalur sprint yang mengutamakan power sangat terasa besar torsinya. Pas banget deh buat offroader roda dua untuk melewati jalur yang xtreme.

Nah, untuk Kawasaki New KLX 150 sudah bisa dibeli dengan harga Rp 35.900.000 di dealer Kawasaki. Mau tau lebih lanjut spesifikasi New KLX 150 tongkrongin aja di tabloid MOTOR Plus. (www.motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor :




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular

Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.