Sedikit Modifikasi Suzuki All New Satria F 150 Injeksi Langsung Cakep!

Motorplus - Kamis, 9 Juni 2016 | 20:30 WIB

Supaya enggak bosenin, airbrush model grafis disematkan di Suzuki All New Satria F 150 injeksi. Cat yang bikin sentuhan sedikit untuk Sedikit Modifikasi Suzuki All New Satria F 150 injeksi ii kombinasi dari merek Danaglos, Nippon dan Sikken.

“Konsep airbrush-nya diserahkan ke FIM 1 di Petukangan Utara, Ciledug, Tangerang,” jelas mantan ketua JSC itu. Makin terlihat resik, beberapa part yang terbuat dari besi kena sentuhan kimia kinclong alias chrome.

Enggak banyak ubahan di kaki-kaki. Hanya mengecat pelek standar, berwarna merah dan sentuhan list di bibir pelek. Agar diajak nikung mumpuni, ban depan dan belakang diganti FDR 90/80-17. Sedangkan, swing arm pakai K-Tech Thailand kepunyaan Satria karbu, tinggal pasang tanpa ubahan. Swing arm ini, bikin tampilan si FUFI jadi makin imut.

Kurang afdol kalau Satria enggak ganti knalpot, kali ini bacot di FUFi makin galak setelah disemati muffler full system WRX GP6 Race. Habis itu, revisi di areal final gir. Gir depan dan belakang sudah pakai ukuran 14/39 mata dari SSS dengan rantai Osaki. Upgrade performa ini dibantu bengkel Hasan Motor di Kelapa Dua, Jakarta Barat. (www.motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular