Topi Resmi Federal Oil Gresini Moto2

Motorplus - Kamis, 9 Juni 2016 | 05:00 WIB

Ada kabar gembira nih buat sobat yang lagi memburu apparel resmi tim balap Federal Oil Gresini Moto2. Respiro sebagai pembuat original official merchandise tim Federal Oil Gresini Moto2 mulai menjual topi resminya. Topi resmi Federal Oil Gresini Moto2 akan mulai tersedia di Respiro Store mulai minggu depan.

"Cap Trucker atau topi ini limited edition. Hanya tersedia sebanyak 500 pcs untuk 1 batch. Biar enggak tertipu pastikan ada hologram Gresini Racing sebagai penanda keaslian produknya," ucap Teddy Suryadi, Marketing Communication & Community Development Respiro.

Soal harga, di website resmi Respiro topi resmi tim blap Federal Oil Gresini Moto2 ini dibanderol dengan harga Rp 132 ribu. Biar enggak penasaran dan kehabisan, buruan datengin aja Respiro Store terdekat. (www.motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular