JJ Airbrush Promo Paket Lebaran Bodi Yamaha V-ixion

Motorplus - Kamis, 9 Juni 2016 | 12:00 WIB

Sentra Variasi memberikan promo paket lebaran. Modifikasi bodi Yamaha V-ixion hanya dua jam saja dan bisa ditunggu. Itulah slogan yang di gembar-gemborkan toko Sentra Variasi yang digawangi JJ sang owner dalam rangka promo paket lebaran bodi Yamaha V-ixion.

Harga body full Yamaha V-ixion yang sudah diairbrush JJ Airbrush yang jadi paket paketan lebaran dibandrol Rp 5,5 juta. "Harga tersebut belum termasuk variasi yang menempel di motor ya, hanya paketan full body modif yang sudah di airbrush," bilang Jaedun Muchtar, nama asli Jeje, pemilik JJ Airbrush.

Kalau mau lebih jelasnya bisa konsultasi dulu di nomor telepon 087885550777. Bisa juga gaspoll langsung ke workshop JJ Airbrush di Jatiwaringin Raya, No 85, Pondok Gede, Bekasi. (www.motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular