Daftar Pembalap Moto2 Yang Naik Ke MotoGP

Motorplus - Jumat, 10 Juni 2016 | 09:22 WIB

Sudah beredar nama pembalap Moto2 yang musim segera akan naik ke kelas MotoGP. Daftar transfer dari Moto2 ke MotoGP sudah beredar nama pembalapnya.

Alex Reins dipastikan akan menempati salah satu pembalap di Ecstar Suzuki MotoGP. Alex Rein sebagai skenario untuk menyingkirkan Aleix Espargaro dari pabrikan motor yang bermarkas di Hamamatsu, Jepang.

Sudah sejak awal musim ini memang Suzuki akan melepas Aleix Espargaro dan diganti dengan Alex Reins. Ini terungkap dari sikap Aleix yang tidak datang ke Hamamatsu dalam sebuah acara internal Suzuki. Aleix akan jadi rekan setim Andrea Iannone di Suzuki.

Nama Jonas Folger dan Johann Zarco akan jadi satu atap di bawah tim Monster Yamaha Tech3, Prancis. Dua rider Moto2 ini akan jadi pengganti dua pembalap Yamaha Tech3 yang pindah ke pabrikan lain, Pol Espargaro dan Bradley Smith. (www.motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor :




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular