Main Anodized KTM 500 EXC-F Jadi Elegan

Motorplus - Jumat, 17 Juni 2016 | 19:56 WIB

Ini alasan dibilang main cantik! Selain memakaikan pelek bertapak lebar untuk KTM 500 EXC-F, Bobby Susanto, pentolan gerai modifikasi Arena Motor, Jakarta, mencoba memainkan warna anodized.

Pasalnya, bikin kaki-kaki mencolok banget tuh. Kalau warna gelap rasanya sudah pasaran. Apalagi, pilihan warna orange yang ciri khas KTM banget. Anodized disiram KTM 500 EXC-F plus juga dipadukan dengan jari-jari yang di powder coating hiam. Makin cantik aja!

Hambar rasanya kalau gak didukung variasi. Apalagi pengin dibikin cantik kan? Nih, si Bobby menemplokkan beberapa aksesoris pendukung yang gak asal pasang. Seperti setang Renthal fatbar, fork guard merek Progrip, dan front fender supermoto KTM. Makin-makin aja deh tampilannya, sob! Kerennn…(www.motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular