Iponk Modified Spesialis Airbrush Dan Modifikasi Langganan Juara Kontes

Motorplus - Minggu, 12 Juni 2016 | 05:15 WIB

Bukannya nyombong alias gede kepala, tapi beneran nih, bro! Modifikator yang buka workshop di kawasan Jatiasih, Bekasi Selatan ini memang langganan juara. Kalau sobat kesana, pasti akan melihat ‘hall of fame’ karya pria asli Betawi ini.

Adalah Saifulloh Randini atau yang akrab disapa Iponk, pria dibalik layar bengkel ini. “Sebenarnya kami spesialis airbrush. Cuman waktu itu iseng modif juga, eh, malah menang. Makanya pede garap motor sampai sekarang,” buka bapak dengan satu orang putera ini.

Kalau mundur ke belakang, sebenarnya awal mula Iponk berminat modifikasi motor itu dimulai ketika menjadi pengrajin fiberglass di salah satu perusahaan di Jakarta. Ilmunya sewaktu bekerja dulu tidak disia-siakan, dengan mengkonversi keahlian tersebut pada modifikasi sepeda motor.

Dalam memodifikasi, Iponk dikenal cukup berani memainkan padu padan warna. Asyiknya warna yang ditabrakan tersebut tetap masuk dimata atawa enak dipandang. “Yang terpenting dalam menyatukan warna, harus berani,” tambah Iponk yang mengaku enggak begitu paham buat main media sosial ini.

Untuk masalah biaya pengerjaan bisa didiskusikan terlebih dahulu, karena tergantung konsep dan spare part yang akan digunakan. “Kalau modifikasinya ekstrim banget, bisa saja tembus Rp 25 juta. Tapi kalau cuma airbrush ringan, misal motif realis di jok, paling Rp 200 ribuan juga hayukk,” tutup Iponk.

IPONK MODIFIED

Jl. Gang Bina Asih 2, RT 5/9, Bantenan, Jatiasih, Bekasi Selatan. Telepon 0857-7924-6566 atau 0812-1851-8382. (www.motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular