Mantap Bro, Hanya 15 Hari Modifikasi Siswa SMKN 8 Bandung Honda CB400 Super Four Jadi Cafe Racer

Motorplus - Senin, 13 Juni 2016 | 05:52 WIB

SMKN 8 Bandung, Jawa Barat, siswa XI jurusan Teknik Sepeda Motor dan Teknik Body Repair, menghasilkan kustom motor yang karya keren abis. Siswa SMKN 8 Bandung memodifikasi Honda CB400 Super Four jadi beraliran café racer hanya dalam 15 hari. Mantap! Program ini dibikin bersama PT Topindo Atlas Asia selaku pemegang merek oli TOP 1 di Indonesia.

Karya Siswa SMKN 8 Bandung dalam wujud Honda CB400 Super Four gaya cafe racer enggak kalah dengan builder top Indonesia, cakep bin resik! Bawaan asli dari Honda CB400, hanya tinggal mesin dan sasis, sisanya kustom cuy.

Honda CB400 Super Four gaya cafe racer karya siswa SMKN 8 Bandung bikinan tangan dari anak SMK yang beralamat di Jl. Kliningan No.31, Turangga, Lengkong, Bandung. Terutama di bagian butut tawon dan tangki, dibikin dari bahan plat besi dan dicat sendiri oleh 15 siswa yang ikut dalam proyek ini.

Kemudian di bagian kaki-kaki, mulanya mengusung pelek racing, kali ini dibikin jadi pelek jari-jari, biar aura classic ketara. Pelek pakai TK Japan dikombinasi dengan ban Pirelli Diablo Rosso II, dikawal double cakram lansiran aftermarket. Swing arm, juga dibikin dari pipa besi handmade. Cakep nih, sob! Untuk info lebih lengkap, langsung saja kontak SMKN 8 di nomor (022) 7304-438. (www.motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular