Helm Arai Spesial Edition Dijual Di Indonesia

Motorplus - Sabtu, 11 Juni 2016 | 04:32 WIB

Akhir Mei lalu produsen helm asal Jepang, Arai meluncukan helm baru di kejuaraan Isle Of Man Tourist Trophy 2016 (IOM TT). Helm terbatas ini dikasih nama Arai RX-7V di Eropa dan RX-7X untuk pasar Asia. Awalnya helm ini cuma dijual terbatas hanya di sesi latihan bebas IOM TT 2016. Namun, kini helm Arai spesial edition dijual di Indonesia.

"Arai kembali dengan produknya yang sangat futuristik. Masuknya RX-7X IOM TT 2016 juga menandakan bahwa Arai memiliki konsumen yang loyal di Tanah Air," ucap Frans Hengky, Direktur Cargloss Proriders selaku distributor resmi helm Arai di Indonesia.

Helm ini diproduksi menggunakan teknologi Variable Axis System (VAS) paling mutakhir yang bakal memberikan kenyamanan bagi penggunanya. VAS sendiri merupakan sistem kerja pada mekanis visor yang diciptakan untuk mempermudah pengguna membuka dan memasang kembali visor.

Helm Arai spesial edition yang dijual di Indonesia ini dibanderol seharga Rp 10,5 juta. Satu lagi, helm ini di desain langsung oleh Aldo Drudi. Desainer helm ternama yang mendesain helm-helm pembalap dunia. Salah satunya Valentino Rossi. Buat yang berminat silahkan kontak langsung ke Cargloss Proriders. (www.motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular