Sedia Puli Skubek Buat Harian Sampai Balap

Motorplus - Minggu, 12 Juni 2016 | 11:32 WIB

Metamorphosis Racing Development menyediakan puli untuk balap dan harian, bukan puli biasa tapi puli custom yang sudah dimodifikasi derajat kemiringannya dan alur jalan roller.

"Tujuannya supaya mendapat akselerasi yang lebih spontan dan top speed yang lebih dibanding puli standar?" bilang Mohammad Jammaludin beralamat di jalan Cemara, 49, RT 04/01, Kel, Ketami, Kec. Pesantren Kediri, Jawa Timur.

Enaknya lagi, Jammaludin menyediakan puli untuk balap dan harian, bedanya ada pada kisi-kisi untuk versi balap yang sudah dibubut. Dengan berat bersih sekitar 1 kg, dijual bebas dengan harga Rp 375 ribu untuk yang balap dan Rp 325 ribu untuk versi harian.

Bukan hanya untuk Yamaha Mio saja tuh, ternyata puli custom sudah tersedia untuk varian Honda BeAT, Vario, Yamaha Mio J series, Xeon dan lain-lain. Bagi yang penasaran silahkan saja langsung kontak di nomor 08123448468. (www.motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular