Yamaha Jupiter-Z Liaran Dibikin Keramat

Motorplus - Jumat, 24 Juni 2016 | 21:09 WIB

Yamaha Jupiter-Z liaran garapan Rizky Juliandri alias Aang ini, dinamakan Keramat oleh Omesh, sang empunya motor. “Dinamain keramat karena memang motor ini keramat. Lebih sering menang kalo kita ajakin ngebal (lawan ulang),” terang Omesh.

Yamaha Jupiter-Z liaran Keramat yang dijokiin Ray Aditya ini, cukup punya nama di kawasan Jakarta Barat hingga Tangerang. “Sekarang sih sudah lumayan susah nyari lawan. Makannya sekarang mulai merambah ke daerah timur, juga buat nyari lawan,” tambah Aang yang buka bengkel di Menceng Jaya 25, Cengkareng, Jakarta Barat ini.

Serius tuh sob?

Piston mengandalkan milik CBR 300 yang memiliki diameter 66,5 mm. Selain itu, stroke juga dinaikkan jadi 62,7 mm yang dipadukan kruk as Vega ZR. Pakai kruk as motor ini, bisa untuk stroke tinggi, tapi aman buat selembaran. Kalau dihitung, kapasitas mesinnya bengkak hingga 217 cc. Wew! (www.motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular