Cara Korek Blok Silinder Kawasaki Ninja 150R HA Feat HK MC Racing Bisa Dapat 7 Detik Kecil! (2)

Motorplus - Selasa, 14 Juni 2016 | 13:00 WIB

Ini caranya supaya bisa Kawasaki Ninja 150R HA Feat HK MC Racing bisa dapat 7 detik kecil. Kawasaki Ninja 150R HA Feat HK MC Racing bisa dapat 7 detik kecil dengan head dipapas 0,5 mm. Kubahnya dibikin nut dan squish selebar 7 mm, dengan sudut kemiringan 14. Kalau diburet, volume head berkisar 14,5 cc.

Pada blok silinder Kawasaki Ninja 150R HA Feat HK MC Racing, masih mengandalkan piston standar diameter 59,5 mm. Namun dikorek lubang masuk, buang dan transfernya. Tinggi ex dibikin 29 mm dan lebarnya 42 mm.

Ditambah perpaduan perhitungan transfer port dan boost port dengan ukuran yang sama yaitu 42 mm. Spesialnya, lubang transfer port dan boost port sengaja dibikin lebar sehingga dua lubang ini jadi satu.

“Iya, ini untuk mengejar torsi yang muntahkan jadi semakin besar. Disesuaikan rasio yang sengaja diperberat, motor jadi lebih nyaman saat start, tapi nusuk di tengah hingga finish,” beber pria bertatto yang bermarkas di Desa Keboledan, Brebes, Jawa Tengah. (www.motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular