Komponen Pendukung Suzuki Thunder 250 Main Klasik Makin Asyik (3-Selesai)

Motorplus - Selasa, 19 Juli 2016 | 05:10 WIB

Mencari postur yang kekar untuk Suzuki Thunder 250 yang sudah bergaya trail klasik, Kang Away pakai ajrutan depan masih menggunakan dari pabrikan. Namun, untuk diameter sok agak ditinggikan sekitar 2,5 cm. Sehingga postur motor tetap terlihat tinggi cocok dengan roda yang menggunakan ring 19 inci (belakang) dan 21 inci (depan).

Agar lebih lincah dibesut pada trek keriting khas adventure, sisi handling setang Suzuki Thunder 250 diganti produk branded. Contohnya setang Pro Tapper yang dipakai, hanya menyesuaikan riser baru dengan model besar agar cocok dengan model fatbar. Supaya enak dipakai pada saat blusukan.

Untuk membuang hasil pembakaran lebih plong, knalpot dimodifikasi menjadi double muffler. “Mesin Suzuki Thunder meski 1 silinder, lubang exhaustnya ada dua. Makanya sekalian dibikin double knalpot agar terlihat garang, dan kalau dilihat dari belakang seperti SE, hehehe..,” ucap modifikator asal Tangerang ini. (www.motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular