Modifikasi Honda CBR 250R Eks Juara Nasional Spek Liaran (1)

Motorplus - Rabu, 15 Juni 2016 | 20:30 WIB

Honda CBR 250R jebolan 2012 ini pernah dipakai Wawan Hermawan dan sukses menyabet Juara Nasional Sport 250 cc tiga tahun lalu. Honda CBR 250R eks Juara Nasional Sport 250 cc yang sudah enggak terpakai diset untuk liaran bro.

“Praktis motor ngendon aja di bengkel selama 2 tahunan. Makanya tercetus ide kenapa enggak dijadikan kuda balap 500 meteran aja,” sebut Denny Hari Wibowo salah seorang mekanik bengkel 96 Motorsport. Gayung bersambut, pemilik motor ini tak lain adalah Benny Djati Utomo, dedengkotnya Star Motor yang juga mengizinkan motor ini untuk ‘diapakan aja’.

Enggak sangka, oprekan tangan dingin Ade Rahmat, tunner yang saat ini menangani Sidrap Racing Management, masih sangat mumpuni buat digas pol. Malah kini mengaplikasi double injeksi untuk Honda CBR 250R eks Juara Nasional Sport 250 cc yang jadi spek liaran.

“Ketemunya bebasan terus nih motor, dan menang terus,” bangga Jaka ‘Jack’ Permana, awak bengkel 96 Motorsport lainnya yang turut serta merawat tunggangan Amir Odon ini.

Yuk, langsung aja kita scrut apa aja ubahan motor ini sehingga tetap digdaya di balap resmi maupun liaran. (www.motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular