Magnet Kering Honda CBR 250R Eks Juara Nasional Spek Liaran (3)

Motorplus - Rabu, 15 Juni 2016 | 20:30 WIB

Demi kemudahan dalam penyetelan motor, setting timing dan pengapian, magnet basah standar Honda CBR 250R eks Juara Nasional Honda CBR 250R diganti. Pengganti magnet  standar Honda CBR 250R eks Juara Nasional Honda CBR 250R pakai magnet custom buatan tangan Ade Rahmat, tunner Sidrap Racing Management. .

“Magnet pakai tipe kering, bikinnya pakai gir mata 15. Beratnya pernah ditimbang hanya sekitar 230 gram saja,” tukasnya.

Selain itu koil juga diganti dengan yang spesial enggak pakai telor. Yakni pakai bawaan Yamaha YZF-R6 tipe coil unplug, yang menjepit busi NGK Racing Champion dengan kode R0409B-10. “Kelebihannya koil ini dalam menghantarkan listrik lebih akurat, karena distributor less jadi delay akibat kabel lebih sedikit bahkan tidak ada,” jelasnya. (www.motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular