Modif Honda Astrea 700 BoardTracker (Bagian-2)

Motorplus - Senin, 11 Juli 2016 | 10:00 WIB

Konsep modif boardtracker, maka sasis Honda Astrea 700 kudu dibikin rigid. “Boardtracker memang pasti pakai sasis yang rigid, maka paling banyak ubah di rangka. Pertama yang jelas cukup banyak memotong rangka di belakang. Buntutnya dibentuk mirip dengan buntut bebek alias ducktail,” buka Momo.

Lalu, swing arm disatukan langsung rangka dengan cara dilas. Tapi, agar bisa disetel ketinggiannya, Momo bikin mekanisme adjuster, berupa baut setelan di dekat pangkal atau poros arm. “Sementara bagian depannya, bikin dengan konsep springer. Tapi agar murah, itu sebenarnya masih asli dari sok depan Astrea 700, namun dibikin naked dan pasang dengan posisi terbalik. Sementara fork-nya custom dari bahan pipa,” tambah pria 26 tahun ini. (www.motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular