Modif Suzuki GSR750 Main Minimalis (Bagian-1)

Motorplus - Sabtu, 18 Juni 2016 | 17:20 WIB

Jika banyak bikers yang modifikasi tunggangan untuk memperbaiki tampilan, sepertinya hal itu tidak berlaku bagi Michael Kristianto, pemilik Suzuki GSR750 ini. Pria akrab disapa Mike memodifikasi motornya lebih ke arah fungsional. Menurutnya, tampilan akan mengikuti dengan sendirinya. Ia modif Suzuki GSR750 main minimalis,

“Saya memodifikasi motor memang lebih ke arah fungsi. Kalau fungsinya sudah bagus, otomatis performa akan meningkat dan tampilan akan mengikuti. Maklum, motor ini masih dipakai riding harian iya, turing iya dan sunday morning riding juga iya. Makanya, semua part yang diubah dan ditambahkan harus punya fungsi yang bagus,” ucap Mike yang tinggal di Pluit, Jakarta Utara.

Makanya, part tambahan yang dipasang lebih ke part-part vital. Seperti upgrade sistem pengereman, meningkatkan tenaga mesin dan tentunya memperbaiki performa kaki-kaki. Penasaran apa saja, yuk simak..(www.motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular