Modif Performa Suzuki GSR750 Main Minimalis (Bagian-2 Habis)

Motorplus - Sabtu, 18 Juni 2016 | 17:20 WIB

Merasa peranti pengereman standar GSR750 kurang mumpuni, Mike menggantinya dengan satu set rem Brembo. Mike memodif  performa Suzuki GSR750 main minimalis. “Rem memang lengkap pakai Brembo. Master rem depan pakai Brembo RCS19, kaliper depan Brembo M4 dan kaliper rem belakang juga Brembo. Biar lebih napak bannya juga sudah ganti pakai Metzeler M7RR di depan dan belakang,” ucap Mike.

Semua orang tidak ada yang mau celaka. Tapi, tidak ada salahnya kalau mencegah hal tersebut terjadi. Makanya, buat jaga-jaga saya pasangkan beberapa pelindung di part penting. Biar tidak muncul masalah tambahan jika hal itu terjadi,” tambah Mike yang menyerahkan penggarapan motornya ke One3 Motoshop.

Part pelindung yang dipasangkan berlabel R&G yang diimpor dari Inggris. Diantaranya ada engine cover, frame slider, radiator cover, tank pad dan banyak lagi yang lainnya.

Biar performa mesin gahar, Mike memasangkan knalpot free flow model slip on. Air filter juga diganti dengan part aftermarket. Bukan cuma itu, agar mesin tidak gampang over heat sistem pendinginan mesin ikut dimaksimalkan. Mike aplikasi slang radiator berlabel Samco yang diikuti dengan cairan Engine Ice sebagai pendingin. Alhasil, motor ini tetep oke diajak riding baik perkotaan maupun ke luar kota. (www.motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular