TVS Fokus Program Home Service

Motorplus - Minggu, 19 Juni 2016 | 04:00 WIB

Untuk para pengguna motor TVS, ada kabar gembira. PT TVS Indonesia serius banget untuk lebih meningkatkan pelayanan kepada konsumen. TVS motor fokus program dinamakan TVS Home Service (THS). Apa sih TVS Home Service?

TVS Home Service  mengutamakan pelayanan untuk konsumen TVS yang tidak mempunyai waktu ke dealer atau bengkek resmi TVS. Keren gak tuh!  Pemilik TVS tidak usah ribet bin galau kalau mau service tapi tidak punya waktu.

Tinggal kontak TVS Call Centre 0800 1900 700 tanpa bayar pulsa lho! Langsung ada Tim TVS yang akan menghampiri konsumen apabila ada emergency. Biaya jasa pelayanan sampai datangi brother dari TVS ini tidak dipungut biaya.

"Jam operasionalnya tidak 24 jam. Hanya jam kerja," ungkap Joni Kiswanto, selaku Service Manager PT TVS Indonesia. (www.motorplus-online.com)

 

Penulis : Motorplus
Editor :




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular