Rekomendasi IMI Untuk Pembuatan Sirkuit MotoGP Indonesia

Motorplus - Minggu, 19 Juni 2016 | 04:35 WIB

Sabtu (18/6) mengadakan evaluasi kinerja PP IMI untuk kinerja 6 bulan pertama (Januari-Juni). Seluruh anggota PP IMI sesuai dengan tugasnya memaparkan kinerja selama semester pertama tahun ini. Dari paparan kinerja PP IMI selama 6 bulan IMI juga telah mengeluarkan rekomendasi untuk mengadakan sirkuit MotoGP di Indonesia.

"Memang dalam pembuatan sirkuit untuk MotoGP diperlukan rekomendasi dari IMI selaku induk organisasi yang langsung di bawah naungan FIM (Federasi Balap Motor Dunia, red)," ujar Sadikin Aksa selaku Ketua Umum PP IMI saat pemaparan evaluasi kinerja PP IMI awal semester pertama di Hotel Ambhara, Kebayoran, Jakarta Selatan, sekaligus bubker dengan anak-anak panti asuhan.

Memang, ada dua kandidat untuk membuat sirkuit MotoGP yang berkomunikasi dengan IMI yaitu Sirkuit Sentul dan Sumatra Selatan. Kedua meminta rekomendasi kepada IMI untuk pembangunan sirkuit MotoGP di Indonesia.

“Rekomendasi ini bukan jaminan MotoGP akan hadir di Indonesia. Tapi, tergantung kesiapan sirkuit yang akan dibuat atau direnovasi,” ujar Ikin sapaan Sadikin Aksa. (www.motorplus-online.com)

 

Penulis : Motorplus
Editor :




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular