Yamaha Scorpio Gaya Cafe Racer Minimalis

Motorplus - Minggu, 19 Juni 2016 | 17:10 WIB

Erwin Hawawinata paling enggan merubah tampilan Yamaha Scorpio dengan ubahan ekstrim. Makanya, ubahan yang dilakukan sangat minimalis dengan bergaya ala café racer. Adalah Minoriity Custom Motorcycle yang membuka bengkel di jalan Gunung Anyar Harapan Za/21a Surabaya bagian merubah Yamaha Scorpio.

Lihat saja bagian main frame yang sengaja dipertahankan, hanya merubah bagian sub frame saja. “Diganti dengan pipa yang berdiameter sama dengan aslinya, hanya saja untuk panjang dan derajat kemiringannya dirubah lagi mengikuti aliran café racer,” bilang Jonathan Evan sang modifikator.

Mengejar tampilan café racer, Jonathan sengaja melirik tangki milik Harley Davidson tipe lama yang bernuansa klasik. Sayangnya Jon sendiri kurang paham itu milik motor tipe apa lantaran beli barang bekas.

“Tangki nya disesuaikan dengan frame Scorpio, musti menambah beberapa dudukan dan penyesuaian pada tangki supaya bisa terpasang,’ selain itu knalpot juga pakai punya HD,” beber pria berkumis tipis ini.

Bisa dikatakan ubahan kaki-kaki yang membuat tampilan makin pas, bagaimana tidak sepasang ban dan velg berdiameter besar menancap pada kaki-kaki Scorpio langsiran 2008 ini. “Velgnya sendiri ukuran 185 dan 215, sedangkan ban pakai ukuran 400 dan 450 untuk ring 18 inci,” beber pria yang bisa dikontak di nomor 089677916303.

Data modifikasi
Ban : Classic, 400 dan 450-18
Velg : variasi, 185 dan 215 x 18 inci
Tangki : HD
Knalpot : HD
Minority Custom : 089677916303

(www.motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular