Drag Bike Cimahi Tetap Gaspoll Disiang Hari

Motorplus - Minggu, 19 Juni 2016 | 14:37 WIB

Puasa balap tetap gaspoll dong...!!!  Hyupp.. itulah yang terlihat di gelaran balap trek lurus bertajuk Kejurda Dragbike Jabar KYT Mimaki Sumber Production 201m pada (18/19). Drag bike yang berlangsung di lintasan sirkuit Brigif 15 Kujang II Cimahi, Jawa Barat ini merupakan seri perdana. Tercatat sebanyak 681 dragster terlihat antusias mengikuti balap yang juga dimanfaatkan untuk menunggu bedug magrib alias ngabuburit.

Balap trek lurus di wilayah Jabar saat ini sudah menjadi primadona. Berbeda jika menilik beberapa tahun kebelakang. Maklum saja, meski bertitel Kejurda, namun Sumber Production selaku penyelenggara mengganjar hadiah menarik. Tengok saja, pada drag bike yang tetap digelar di siang hari ini peraih point tertinggi di kelas open langsung diganjar uang pembinaan sebesar Rp 4 juta dan point tertinggi di kelas Pemula diberi uang pembinaan sebesar Rp 2 juta.

"Tidak hanya para pengumpul point terbanyak, pada event ini best time dan best mekanik dan juga diberi hadiah uang pembinaan," bilang Sandi Dado tangan kanan Sumber Prosuction. (www.motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular