Honda New Sonic 150R Sidrap Honda Lucky Motor Juara MP1

Motorplus - Rabu, 29 Juni 2016 | 21:00 WIB

Lucky Kaddi dari tim Sidrap Honda Lucky Motor Bank Sulselbar KYT Kawahara FDR RMS RT, podium perdana di kelas MP1. Itu terjadi di Sirkuit Panggona, Palu, Sulawesi Tengah bulan (20/6) di MotorPrix Region 5. Padahal Lucky baru naik seeded, tapi mampu finish kedua setelah bersaing ketat dengan rider Honda Sonic lainnya, Iskar H.U.

Tunner dibalik kesuksesan Lucky adalah Ade Rahmat, yang menggawangi beberapa tim Honda region V musim ini. “Rata-rata semua tim yang gue ‘pegang’ pacuannya, speknya mirip-mirip. Paling cuma perlu seting AFR di tiap sirkuit dan mapping yang lain. Jadi, setiap rider yang pakai motor bikinan gue, tinggal adu skill,” aku eks kepala mekanik ART Jakarta ini.

Apa saja racikan dari Ade yang bisa antarkan debutan raih podium di kelas seeded? Ini dia detailnya! (www.motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular