Ikatan Sport Harley-Davidson, Bikers Yang Nasionalis Dan Menjungjung Tinggi Pancasila

Motorplus - Selasa, 21 Juni 2016 | 09:44 WIB

Klub-klub sekarang tentunya wajib banyak belajar dari Ikatan Sport Harley-Davidson (ISHD). Gimana nggak, mereka tetap kompak juga eksis sejak kelahirannya  di 1 Juni 1968. Momen kelahirannya juga sakral sekali. Walau beda tahun, tanggalnya bertepatan dengan hari lahirnya Pancasila. Tak heran, life member ISHD terkenal sangat nasionalis dan menjunjung tinggi Pancasila.

Coba simak ujud syukur mereka di ulang tahun ke-48 kali ini. Mereka sengaja memilih Tugu Proklamasi sebagai meeting point para life members dan brothers tamu. Malam hari (31/5) bikers Ikatan Sport Harley-Davidson bersiap start riding bareng dari Piston Break-Bikers Bar di Kemang, Jakarta Selatan menuju Tugu Proklamasi di Salemba, Jakarta Pusat. Sampai di lokasi, semua life member dan tamu menyanyikan lagu kebangsaan Indonesia Raya. 

Hadir di momen itu para legend yang tentunya sangat dihormati pyscocycle tanah air. ISHD melakukan acara tiup lilin bareng ketua Umum HDCI, Komjen (purn) Polisi, Drs, H. Nanan Sukarna barengan sekjen ISHD Bro Muhammad Ridha.

Sipnya, rekan-rekan satu aspal juga ikut merayakan jareg mereka. “Hadir rekan-rekan kami dari pengurus HDCI, Bikers Brotherhood MC, CBMOI’Beemers, Motor Antique Club Indonesia (MACI) juga life member dari Black Angel,” jelas Ridha.

Yo’all our inspiration! (www.motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular