ECU Honda New Sonic 150R Juara MP1 MotorPrix Singkawang

Motorplus - Rabu, 22 Juni 2016 | 15:30 WIB

Untuk otak pengapian dan seting bahan bakar, ECU Honda New Sonic 150R Juara MP1 MotorPrix Singkawang masih andalkan aRacer. ECU aRacer yang dipakai Honda New Sonic 150R Juara MP1 MotorPrix Singkawang dari tim ART Pontianak punya kelebihan. 

ECU ini dipercaya lebih mudah mengontrol pengaplikasian double injector pada throttel body custom dari CB150R. “Untuk saat ini masih mempelajari seting double injectornya. Namun masih bisa bersaing tuh,” tukas pria murah senyum ini.

Sirkuit Taman Pasir Panjang Singkawang, Kalimantan Barat, yang dipakai MotorPrix region 5 atau Kalimantan punya karakter trek yang bisa dibilang membutuhkan skill matang dari pembalap. Ada 3 putar balik yang benar-benar memang menuntut rider harus bisa mengontrol laju motor. Makanya rasio final gir benar-benar diperhitungkan oleh Geol, sapaan akrab Ragil. Karena untuk mempertimbangkan torsi di putaran bawah.

“Pakai 13-45 sudah pas dengan karakter sirkuit yang ada 3 putaran baliknya. Sebab sudah didukung power mesin besar di tengah ke atas, makin pas pembawaan motor. Sangat cocok dengan gaya balap Yossie,” imbuhnya. (www.motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular