Knuckle Whackjob Spesialis Bengkel Kustom

Motorplus - Jumat, 8 Juli 2016 | 05:39 WIB

Bagi penggemar modif konsep mengarah pada model klasik, bisa merujuk bengkel Knuckle Whackjob. Bengkel Knuckle Whackjob spesialis aliran klasik modern. Semua karya yang dihasilkan, condong tema vintage.

Menurut penuturan Rinto ‘Otir’, builder Knuckle Whackjob, rumah modif mereka ini berdiri baru 3 hari lalu. Itu lantaran berbekal hobi Otir yang memang demen kustom klasik modern. Ditambah doi sudah lama jadi member klub MMC Outsiders chapter Bekasi. Berta dukungan dari teman klub pula, akhirnya memutuskan buka gerai modifikasi dan bertindak sebagai mekanik utama pula.

Tapi, tentunya doi gak berkeja sendiri. Dia dibantu oleh Sista Nurul Sophia Kamaril yang bertindak sebagai founder atau marketing. Serta Bro Stanley Wissar untuk urusan Art & Design. Seperti painting, airbrush dan sebagainya.

Meski baru berdiri, masing-masing sudah punya skill yang bisa diandalkan. Malah sudah ada beberapa modif yang dikerjakan dan pernah masuk EM-Plus. Jadi, sobat bikers yang ingin modif di gerai KW, tak perlu ragu.

Biaya modif di sana bisa disesuaikan budget dan tema modif yang akan diterapkan. “Biaya relatif, tergantung banyak ubahan dan tema yang mau diusung. Bisa juga disesuaikan dengan budget konsumen,” bilang Otir.

Knuckle Whackjob bengkel modifikasi juga lebih mengutamakan permainan part kustom alias handmade. Karena hal itu sesuai dengan tema dan arti kustom, yang memadukan komponen atau barang kreasi sendiri. Misalnya, tangki motor, setang, knalpot, lengan ayun, sokbeker depan, dan juga beberapa bagian parts lainnya. So, Welcome to the new custom culture my bro!

Knuckle Whackjob

Jl. Karang Tengah Raya, No.11A, Lebak Bulus, Jakarta Selatan.

Telepon 0852-7468-5432.

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular