FDR On The Road, Service Car Ban FDR Untuk Pemudik

Motorplus - Rabu, 22 Juni 2016 | 10:59 WIB

Di bulan Ramadhan ini FDR mengadakan program FDR On The Road. FDR On The Road bentuknya service car FDR akan melayani bikers yang butuh untuk mengganti ban lamanya dengan ban baru di sejumlah wilayah di Jawa dan Bali. Service car FDR On The Road untuk pemudik yang pakai ban FDR.   

“Fasilitas ini diberikan karena masih ada pemudik yang pakai motor. Program ini terakhir tanggal 3 Juli,” beber Riza, Sales & Marketing Div. Head PT Suryaraya Rubberindo Industries, produsen FDR.       

Dalam program FDR On The Road pemudik yang datang ke FDR Service Car dan beli ban FDR bisa dapat diskon 10%-15%, setiap pembelian satu set ban FDR juga akan mendapatkan hadiah langsung berupa kaos FDR. Selama hadiah persediaan masih ada.

FDR Service Car sudah dilengkapi dengan mesin bongkar pasang ban. Karena itu, setiap pembeli juga akan mendapatkan pelayanan gratis bongkar pasang ban dan cek tekanan angin ban. (www.motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor :




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular