Pas Buat Mudik Dengan Asuransi Jiwa Gratis Dari DAM Honda Jawa Barat

Motorplus - Rabu, 22 Juni 2016 | 18:45 WIB

PT Daya Adicipta Motora (DAM), main dealer Honda di Jawa Barat bikin Always Honda Member Card. Always Honda Member Card dari DAM layanan yang terbaik untuk konsumennya. Satu hal yang menarik dari Always Honda Member Card adanya asuransi jiwa yang diberikan secara gratis. Pas banget nih Always Honda Member Card untuk brother yang mau mudik.

Asuransi jiwa Always Honda Member Card ini diberikan selama tiga tahun bagi pengemudi dan yang dibonceng selama dalam satu Kartu Keluarga.

“Program ini untuk memberikan nilai tambah kepada konsumen Honda, yaitu perlindungan asuransi jiwa bagi konsumen Honda di Jawa Barat. Nilai perlindungan yang diberikan sampai dengan Rp 10 juta. Sementara klaim asuransi berupa cacat tetap dan meninggal dunia. Perlindungan yang diberikan akan berlangsung hingga 3 tahun”. bilang Lerri Gunawan, General Manager Sales, Marketing & Logistik DAM. (www.motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular