Dua Cara Bersihkan Rantai Motor (2 Habis)

Motorplus - Kamis, 23 Juni 2016 | 21:30 WIB

Menurut Birin, sapaannya, saat ini dua cara bersihkan rantai motor yang paling tepat menggunakan chain lube. Chain lube sudah banyak beredar di pasaran.

“Kalau yang saya lakukan untuk membersihkan rantai motor sekarang ini jelas pakai chain lube atau penetran. Biasanya saya pakai dua jenis cairan penetran yang membersihkan rantai dahulu baru setelah bersih pakai yang melumasi,” terangnya.

Masih kata Birin, pakai keduanya untuk membersihkan, rantai lebih tahan lama bersihnya. Efek lainnya rantai jadi lebih  anti karat. “Cara pakainya tentu saja melumasi seluruh bagian rantai dengan dua cairan tersebut. Yang pertama yang membersihkan, yang kedua yang melumasi. Semprot rata saja rantai akan bersih maksimal,” tutupnya. (www.motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular