Bersihin Muffler Knalpot Skubek, Biar Rapi Jali Bor..!

Motorplus - Sabtu, 9 Juli 2016 | 19:29 WIB

Salah satu komponen yang kerap luput dari kebersihan adalah, bagian knalpot yang tertutup heat protector atau cover pelindung panas, serta sisi bagian dalam muffler tersebut. Yuk bersihin muffler knalpot skubek, biar rapi jali bor..!
 

“Itu bagian yang seringkali tak tersentuh. Ketika nyuci motor, saat bagian lain knalpot sudah dibersihkan, ternyata kalau dilongok pada sisi dalam atau yang tertutup heat protector, terlihat masih kotor,” jelas Budi ‘Big’ Ramhmanto, modifikator dari Big Modification.

Cara bersihin bagian ini sangat mudah kok. Cuma perlu siapkan kunci ring 10. Kemudian buka dua baut pengikat heat protector. Setelah lepas, tinggal bersihkan deh bagian knalpot di baliknya dengan air sabun. Lalu seka pakai kain lap, keringkan dan pasangkan kembali dua baut itu. Selesai kan? (www.motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular