Cara Lepas Stiker Di Bodi Motor

Motorplus - Jumat, 24 Juni 2016 | 04:51 WIB
motorplus
Cara Lepas Stiker Di Bodi Motor

Buat two wheelers yang bosan tampilan striping atau decals bawaan motor, pastinya ingin tahu dong cara melepas stiker di bodi motor? Cara lepas stiker di bodi motor gampang bro. Hanya saja perlu kehati-hatian agar tidak merusak cat bodi.

Sebenarnya, stiker memiliki jenis dan kualitas yang berbeda-beda. Artinya, kadang ada stiker yang memang mudah untuk dilepas, ada juga yang susah. Nah, pada kesempatan ini akan diberikan tips cara yang gampang mudah, cepat dan tidak menguras tenaga melepas stiker di bodi motor. Sembari ngabuburit berpuasa di bulan Ramadhan. Yuks!

Langkah pertama, sebelum mulai melepas stiker, pastikan dulu body motor mana yang stikernya ingin dilepas. Kemudian siapkan korek api gas. Cari ujung stiker yang mau dikelet, lalu panaskan dengan api kecil pakai korek api gas tadi. Hal ini, dimaksudkan untuk melenturkan sticker, agar mudah diangkat atau dilepas. (www.motorplus-online.com)

Source : Motorplus Online
Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular