Alasan Valentino Rossi Memilih Rangka Lama Yamaha YZR-M1

Motorplus - Sabtu, 25 Juni 2016 | 05:00 WIB


Usai menjalani dua sesi latihan bebas MotoGP Assen, Valentino Rossi memutuskan untuk meninggalkan sasis barunya dan menggunakan sasis lama di sesi kualifikasi dan race yang akan digelar hari ini dan besok (25-26/6). Ada alasan khusus bro kenapa Valentino Rossi memilih rangka lama Yamaha YZR-M1.

Menurut Valentino Rossi tidak ada yang lebih baik dari sasis baru dibanding rangka lama yang dibawa Yamaha di seri MotoGP Assen. Vale sendiri mampu mengakhiri sesi latihan bebas kedua di posisi kedua di belakang Andrea Iannone.

"Rangka baru tidak terasa lebih baik dan hanya ada sedikit modifikasi dari sasis standar. Saya akan lebih memilih menggunakan sasis lama karena memberikan daya cengkram di bagian depan yang lebih baik ketimbang yang baru," alasan Rossi lebih memilih sasis lama. (www.motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor :




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular