Andrea Iannone Bilang Ducati Susah Belok Di Assen

Motorplus - Sabtu, 25 Juni 2016 | 11:50 WIB

Meski berhasil merajai sesi free practice 1 dan 2 MotoGP seri VIII yang berlangsung di sirkuit Assen, Belanda, Jumat (24/6), Andrea Iannone bilang Ducati masih susah belok di Assen. Iannone yang asli Italia ini merasakan kalau Ducati Desmosedici GP16 yang ditunggangi susah diajak berubah arah.

"Kesan pertama yang sangat baik untuk saya dan tim. Meski hasil yang diraih bagus, situasi ini tidak mudah. Motor sulit untuk berubah arah. Kita berusaha untuk memperbaikinya namun belum bisa memberikan banyak perubahan," ucap Iannone.

Menurut Iannone yang bilang Ducati susah belok di Assen, kondisi ini sangat menguras fisiknya. Makanya, dia akan terus melakukan improve agar motor lebih mudah dikendarai dan tidak bikin cepat lelah. "Saya mengeluarkan semua kekutatan untuk menjinakan motor ini di Assen. Ini harus segera diperbaiki. Sebab, saat balap saya akan melakukan banyak putaran di sirkuit. Penting untuk menjaga tenaga," tutup Iannone yang masih berharap lebih cepat di sesi selanjutnya. (www.motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular