Motor Italia Akan Diproduksi di Indonesia

Motorplus - Rabu, 29 Juni 2016 | 11:00 WIB

CEO Garansindo Group, Muhammad Al Abdullah dalam acara buka puasa bersama Garansindo di Ducati flagship Jakarta Selatan, Selasa (28/6) mengatakan akan ada motor Italia yang diproduksi di Indonesia. Seperti yang kita tahu, Garansindo saat ini memegang dua merek besar asal Italia yakni Ducati dan Italjet.

Salah satu merek Italia yang dipasarkan Garasindo Group akan diproduksi di Indonesia. "Sehubungan dengan produksi Gesit (Motor listrik nasional), kita akan membuat manufacture yang tentunya di Indonesia. Dengan adanya manufacture atau pabrik kita juga berencana akan memproduksi Italjet di Indonesia. Produk Italjet yang akan diproduksi di Indonesia tentunya tidak hanya dijual untuk pasar dalam negeri. Akan diekspor juga ke negara-negara lain," ucap Memet panggilan akrabnya.

Ucapan Memet ini memang baru rencana. Dirinya juga belum bisa menjelaskan rinci model apa saja dari Italjet yang akan diproduksi di Indonesia. "Yang pasti motor listrik yang dibuat Italjet. Jadi, nantinya model Italjet juga akan menggunakan part-part lokal yang kita kembangkan. Jadi ada keuntungannya juga buat kita karena ada kandungan lokalnya," ujarnya. (www.motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular