Jalur Cirebon Ada Tambal Ban Bang Dul Siap Layani Pemudik 24 Jam

Motorplus - Kamis, 30 Juni 2016 | 09:56 WIB

Seandainya mengalami bocoran ban jalur Pantura tepatnya setelah memasuki gerbang perbatasan Kabupaten Cirebon yaitu di daerah Susukan, bisa mengandalkan tambal Bang Dul. Tambal Ban Bang Dul siap kerja 24 jam untuk bikers yang mudik, tapi kena musibah bocor ban.

Jika motor para pemudik ada yang mengalami kebocoran ban di daerah Susukan ini, bisa kunjungi tambal ban bang Dul yang buka 24 jam. Lokasinya berada persis di samping Pos Pam Polsek Susukan.

"Biasanya setiap hari saya buka sampai pukul 24.00. Tapi kalau ada pemudik yang alami bocor ban, silahkan datang kesini. Saya siap membantu 24 jam, " jelas Bang Dul.

Nah apabila ada motor pemudik yang mendapat kendala akibat ban bocor, Bang Dul juga bisa dihubungi di nomor telepon 082115970329. (www.motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular