Cal Crutchlow Sindir Rossi dan Lorenzo

Motorplus - Kamis, 30 Juni 2016 | 03:42 WIB

Cal Crutchlow sindir Valentino Rossi dan Jorge Lorenzo pasca Race MotoGP seri VIII di Assen, Belanda, Minggu lalu (26/6). Sindiran Crutchlow ini terkait dengan agenda pertemuan para pembalap MotoGP tentang faktor keselamatan yang biasa digelar hari Jumat sebelum race. Crutchlow menyindir masih banyak pembalap yang tidak hadir membahas faktor keselamatan sebelum balap ini.

"Di Assen lalu sudah lebih baik, hanya tiga pengendara yang tidak hadir. Di Barcelona lalu sangat parah karena hanya 10 pembalap yang mengikuti pertemuan. Memang ada pembalap-pembalap yang tidak pernah muncul. Biasanya mereka yang vokal mengeluh jika kita membuat modifikasi pada trek," ucap Crutchlow.

Memang Crutchlow menyindir Rossi dan Lorenzo secara halus. Pembalap Inggris ini tidak menyebutkan nama. Namum, jika menoleh ke belakang Lorenzo dan Rossi adalah salah satu pembalap yang tidak hadir di pertemuan. Bahkan, Lorenzo juga sempat mengeluhkan desain trek Jerez kala itu. "Mungkin mereka terlalu sibuk untuk datang. Tapi, aku ragu akan hal itu," tambah Crutchlow.

Untuk masa depan, Crutchlow berharap pembalap Moto3 dan Moto2 akan ikut serta dalam pertemuan itu. "Komisi keselamatan terbuka untuk pembalap Moto3 dan Moto2. Tapi, mereka tidak pernah datang. Tidak seorang pun yang datang. Mereka seharusnya datang. Sebab, mereka adalah masa depan untuk MotoGP. Mereke bisa melihat senior-senor mereka bertindak menghadapi suatu keadaan," tegasnya. (www.motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular