Tes IML Super Tyre Sealant Buktikan Ban Enggak Lewati Ribuan Paku

Motorplus - Jumat, 1 Juli 2016 | 09:43 WIB

Masih dari event Jakarta Fair 2016, IML Super Tyre Sealant, cairan penambal ban otomatis yang diproduksi oleh PT Tetsan Maju Bersama (TMB) membuktikan kualitasnya. Ban yang sudah diolesi IML Super Tyre Sealant enggak masalah saat melintasi papan yang sudah dipasang 10.000 paku.

“Melalui demontrasi kali ini, Kami menunjukkan dan membuktikan bahwa cairan IML Super Tyre Sealant secara cepat sanggup menutup lubang akibat melindas paku sehingga bisa memberikan keamanan dan kenyamanan bagi pengendara,” kata Philip Buulolo, Sales & Marketing Director PT Tetsan Maju Bersama.

Nah, cocok buat sobat www.motorplus-online.com yang ingin melakukan turing jarak jauh mendekati hari raya. IML Super Tyre Sealant mampu meminimalisir kerusakan ban akibat terkena ranjau paku selama perjalanan. (www.motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular