Bikers Rajai Jalur Selatan Mudik Lebaran 2016

Motorplus - Minggu, 3 Juli 2016 | 11:29 WIB

Hari (3/7) ini jalur utama Selatan Tasikmalya-Banjar masih lancar jaya. Data yang diperoleh dari pos terpadu Dinas Perhubungan dan Komunikasi Informasi Kabupaten Ciamis 10.00 WIB, ada 21 ribu kendaran yang melintas. Bikers jadi raja di Selatan, Tasikmalaya- Ciamis dengan data ada 13 ribuan melintasi jalur ini.

Ada lonjakan volume kendaraan antara H-5 dan H-4 sebelum Lebaran 2016. Volume seluruh kendaraan yang melintas pada dua arah di H-5 sebanyak 17 ribuan kendaraan. H-4 sebanyak 28 ribu.

"Kemungkinan pada H-3 ini akan terjadi lonjakan volume kendaraan karena menurut informasi masih ada pemudik yang baru libur hari ini," ujar Sekar Tanjung, petugas di Pos Terpadu Dinas Perhubungan dan Komunikasi Informasi Kabupaten Ciamis. (www.motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor :




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular