Galang Hendra dan Imanuel Pratna Raih Sertifikat The Master Camp

Motorplus - Senin, 11 Juli 2016 | 15:00 WIB

Galang Hendra Pratama dan Imanuel Pratna bersama 3 pebalap Asia lainnya, Peerapong Loiboonpeng (Thailand), Soichiro Minamimoto (Jepang) dan Kasma Daniel Bin Kasmayudin (Malaysia) telah menyelesaikan pelatihan The Master Camp. Sesi acara pelepasan dilakukan bersamaan dengan kunjungan ke kantor pusat apparel VR46.

Setibanya di markas apparel VR46, pembalap disambut langsung oleh Gianluca Falcioni, Managing Director VR46. Setelah melakukan kunjungan ke berbagai ruangan di kantor VR46, pembalap muda Asia ini diberikan tontonan video dari kegiatan mereka dalam The Master Camp. Bahkan manajer tim Movistar Yamaha MotoGP, Lin Jarvis menegaskan bahwa di meja tersebut lahir proyek The Master Camp sebagai wujud kerjasama Yamaha Motor Company (YMC) dengan VR46 Riders Academy.

Puncak acara, dilakukan penyerahan sertifikat kepada 5 pebalap The Master Camp. Pada setiap sertifikat tertulis masing-masing nama pembalap yang telah mengikuti tahun pertama dari program The Master Camp. Franco Morbidelli dan juga Francesco Bagnaia turut serta memberikan ucapan selamat pada rider Moto3 dan ikut memberikan hadiah perpisahan.

Dengan berbagai gemblengan dalam The Master Camp yang diberikan langsung Valentino Rossi bersama VR46 Riders Academy dijamin banyak memberikan manfaat bagi perkembangan karir balap mareka. Semoga saja pembalap muda Indonesia yang ikut menimba pengalaman dan ilmu di sana bisa menerapkan ilmu yang  mereka dapat untuk mengibarkan Merah-Putih di balap dunia. (www.motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular