Modifikasi Low Rider Di Superbikes

Motorplus - Jumat, 15 Juli 2016 | 05:21 WIB

Di Indonesia tren low rider sudah mulai ditinggalkan, walau beberapa pecinta modifikasi masih ada yang mengadopsi virus low rider ini. Kalau di tanah air, low rider biasanya diadopsi oleh besutan skubek atau matic.

Nah.. Di luar negeri sono, tren low rider kembali booming! Tapi bukan diadopsi oleh matic atau skubek, malah tren low rider ini disuntikan di besutan moge bekapasitas 600 cc-1.000 cc atau superbike.

Tengok saja Yamaha YZF-R1 yang dibikin ceper dengan mesin 1000 cc nya hampir menyentuh tanah. Swingarm pun dibikin monoarm yang sedikit dibikin molor.

Kemudian ada Kawasaki H2, edan! Ban belakang jadi molor, lewat aplikasi swingarm yang ekstra panjang! Trik ini bukan hanya gaya-gayaan, tapi digunakan oleh penggila drifting motor, agar mudah untuk power slide. (www.motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular