Honda Trijaya Siap All Out di MotorPrix Jogja

Motorplus - Jumat, 15 Juli 2016 | 05:40 WIB

Menyambut seri ketiga kejurnas MotorPrix Region 2 di Jogja, tim Sidrap Honda KYT Nissin IRC Trijaya lakukan persiapan matang agar mampu meraih poin maksimal. "Tim memang benar-benar persiapkan motor selama Ramadhan hingga lebaran. Jadinya kami harap bisa raih hasil terbaik," buka Rudy Hadinata owner tim Sidra Honda Trijaya. 

"Bahkan Awhin dan Anggi sudah ada di Yogyakarta beberapa hari jelang lebaran untuk memaksimalkan setting sekaligus beradaptasi di trek baru. Mudah-mudahan kami bisa raih hasil terbaik di gelaran kali ini," tambahnya.

Setelah melewati dua seri MotorPrix tahun ini di Malang dan Serang, rider Sidrap Honda terganjal di race. Seperti Ahwin Sanjaya, bagus di QTT MP1, sayangnya problem non teknis mengganjal di seri Malang dan Serang.

Buktikan di Jogja! (www.motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular