Modifikasi Kawasaki Ninja 150 R 500 Meteran (1)

Motorplus - Sabtu, 16 Juli 2016 | 07:00 WIB

Pacuan yang lahir dari bengkel Ozz Dim’s Racing Production satu ini, memang bisa dibilang masih pemain baru. Tapi, dalam pertarungan di lintasan gope meter hasilnya sudah lumayan bagus. Digas oleh H. Diyan Merie, Kawasaki Ninja masih menjadi yang terdepan di trek 500 meteran.

“Sebenarnya masih tahap riset, tapi hasilnya sudah cukup lumayan deh, meski harus terus riset dan nyeting terus nih supaya dapet yang pas,” beber Dimas Ariza, pemilik Kawasaki Ninja 150 yang spesialis untuk jalur 500 meteran ini.

Dipapas 1 mm, sedangkan nut dibikin selebar 8 mm dengan suduk kemiringannya 13 derajat. Kalau diburet, volume head berkisar 12,5 cc. Untuk piston masih pakai ukuran standar ukuran B nih. Karena sering main di kelas standaran. Diduetkan stroke yang masih standar juga. Sementara exhaust dibikin tinggi 30 mm dan lebar 40 mm. Sedang transfer port hanya diturunkan 1,5 mm dari standarnya. (www.motorplus-online.com)

 

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular