Modifikasi Kawasaki Ninja 150 R 500 Meteran (2-Selesai)

Motorplus - Sabtu, 16 Juli 2016 | 07:02 WIB

Tugas pengkabutan untuk Kawasaki Ninja 150 R khusus di jalur 500 meteran masih mengandalkan bawaan pabrik. Merek Keihin PWL yang di-reamer venturinya jadi 31 mm. Untuk pilot jet dan main jet, pakai ukuran 160/65 yang diasupi bahan bakar bensol.

Bertarung di lintasan 500 meter, setingan mesin Kawasaki Ninja 150 harus ketemu hitungan rasio transmisi yang tepat. Herlambang yang akrab disapa Bang Ibhe, sang juru racik mesin Ozz Dim’s Racing Production, percaya rasio gigi 1 dengan perbadingan 12/25. Sedang gigi II pakai 17/29. Sisanya masih standar pabrik.

 “Setingan ini sih saya kira membantu saat motor lepas start, motor jadi langsung nyolok dari bawah. Atasnya sudah nedang berkat oprekan mesin tadi,” tukas mekanik yang bermarkas di Jl. Poltangan Raya, Pasar Minggu, Jakarta Selatan. (www.motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular