Modifikasi Harley-Davidson XG750R Gaya Flat Track (1)

Motorplus - Senin, 18 Juli 2016 | 06:11 WIB

Harley-Davidson (HD) bikin wujud flat track modern lewat Harley-Davidson XG750R. Modifikasi Harley-Davidson yang spesial ini bukan cuma kejar tampang flat track. Tapi, memang digunakan tim pabrikan HD untuk tampil di kejuaraan dunia flat track. Ini adalah motor balap flat track bikinan HD terbaru setelah 44 tahun.

“Setelah beberapa dekade sukses dengan HD XR750, ini jadi saat yang tepat mengembangkan motor balap baru. Motor ini punya potensi yang bagus. Tapi, seperti motor balap baru yang lainnya, motor ini harus terus dikembangkan di lintasan hingga sempurna,” ucap Kris Schoonover, HD Racing Manager.

Buat sobat yang doyan modifikasi motor ala flat track, bisa jadi inspirasi nih. Agar lebih lengkap, yuk intip detail setiap bagian dari XG750R. (www.motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular